Obat Bronkitis Kronis Cordycep Plus Capsule

Kabar yang sangat bahagia bagi anda yang saat ini sedang mencari obat untuk mengobati penyakit Bronkitis Kronis yang berbahan dasar herbal alami. Kami rekomendasikan kepada anda Obat Bronkitis Kronis Cordyceps yang aman, ampuh, berkhasiat dalam membantu mempercepat proses pengobatan terhadap penyakit Bronkitis Kronis yang tanpa menimbulkan bahaya efek samping bahaya bagi tubuh dan tentunya tanpa campuran bahan kimia lainnya 100% herbal alami yaitu dengan selalu mengkonsumsi Obat herbal Cordyceps Plus Capsule dari Produk Green World.

Gejala dan penyebab Bronkitis Kronis

bronkitisBronkitis yaitu peradangan kepada saluran pernapasan penting paru-paru ialah Bronkhus, yg ditandai bersama sebuah gejala berupa keluarnya dahak yg berlebihan yg berlangsung terhadap saluran pernapasan (Bronchial tree). Umumnya factor ini berjalan dengan cara konsisten menerus atau dengan cara kronik dgn disertai batuk berdahak, paling sedikit sewaktu 3 bln berturut-turut setidaknya dalam 2 tahun terakhir. Aspek ini disebabkan oleh peradangan saluran pernapasan di paru-paru yg mengakibatkan timbulnya peradangan & produksi lendir yang berlebihan. Bronkitis disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus, dimulai diwaktu bakteri atau virus mengiritasi Bronkhus hingga hasilnya berjalan pembengkakan. diluar itu disebabkan oleh zat kimia pun yg rata rata ditemukan kepada asap rokok yang menyebabkan konstriksi otot polos saluran pernapasan & meningkatkan produksi lendir.

Berdasarkan ketika berlangsungnya penyakit, Bronkitis akut terjadi kurang dari 6 pekan dgn biasanya 10-14 hri, sedangkan terhadap Bronkitis Kronis berjalan lebih dari 6 pekan. Dengan Cara umum keluhan kepada Bronkitis Kronis & akut nyaris sama, cuma saja keluhan terhadap Bronkitis Kronis condong lebih berat & lebih lama karena terhadap Bronkitis Kronis berlangsung penebalan (Hipertrofi) otot-otot polos & kelenjar pun beraneka ragam perubahan terhadap saluran pernapasan. Penyakit Bronkitis Kronis mampu dialami oleh seluruh ras tidak dengan ada perbedaan. Frekuensi angka kesakitan Bronkitis Kronis lebih kerap berjalan terhadap laki-laki di bandingkan perempuan.

Gejala Bronkitis Kronis

• Adakalanya diwaktu bernapas terdengar nada mengi. Batuk bersama dahak atau batuk produktif dalam jumlah yg tidak sedikit. Dahak semakin tidak sedikit & berwarna kekuningan (Purulen) terhadap serangan akut (Eksaserbasi). Kadang bisa dijumpai batuk darah

• Sesak napas. Sesak bersifat Progresif (semakin berat) ketika beraktivitas

• Terhadap sensor bersama stetoskop terdengar nada krok-krok terutama diwaktu memberi inspirasi (menarik napas) yg menggambarkan adanya dahak disaluran napas

• Gejala penyakit Bronkitis Kronis yg berlangsung jadi makin parah yg terhadap akhornya dapat menyebabkan terjadinya bengkak terhadap jantung, lumpuhnya dalam kegagalan bernapas yg parah, pun yg paling bahaya ialah kematian.

Penyebab Bronkitis Kronis

• Daya tahan badan yg lemah.

• Merokok.

• Keadaan di mana asam perut naik ke Esophagus (Gastroesophageal reflux disease).

• Terkena iritan, seperti Polusi, asap, debu.

• Terdapat sebuah bukti terjadinya penyumbatan yang berlangsung terhadap saluran pernapasan yang berjalan tak sepenuhnya.

• Infeksi yg berjalan kepada paru-paru yg disebabkan oleh bakteri yg berulang.

• Orang yg mengalami penurunan imunitas badan.

Cara menghentikan gejala Bronkitis Kronis pola hidup yg sehat, seperti :

• Menghindari polusi dengan cara cepat.

• Menghentikan kebiasaan merokok & segala kegiatan yg sanggup jadi penyebab terjadinya ganjalan pernapasan.

• Mengonsumsi makanan yg bergizi yg baik dgn diet yg seimbang.

• Istirahat yang cukup.

Tidak Hanya kamu jalankan kiat buat menghentikan gejala Bronkitis Kronis seperti di atas, kami sarankan ada baiknya kamu memanfaatkan Obat Bronkitis Kronis Cordyceps Plus Capsule sangat aman, ampuh, tidak adanya resiko efek samping negatif & tidak adanya campuran bahan kimia yang lain buat menopang mempercepat proses pengobatan pada penyakit Bronkitis Kronis.

Obat Bronkitis Kronis

Obat Bronkitis Kronis Cordyceps Plus Capsule adalah Produk herbal dari Green World yg bisa menopang mempercepat Proses pengobatan & penyembuhan pada penyakit kronis & tidak kronis seperti halnya Bronkitis Kronis sebab Cordyceps Plus Capsule terbukti dapat membuang racun & bakteri penyebab Bronkitis Kronis.

cordyceps plus capsuleObat Herbal Cordyceps Plus Capsule jadi terbukti amat ampuh & manjur dalam mengobati penyakit Bronkitis Kronis dengan cara alami & segera bereaksi ini dikarenakan obat herbal ini terbuat dari ektrak Ginseng Korea & tanaman herbal Cordyceps pun 100% bahan herbal yang lain yg berkhasiat, diformulasikan oleh peneliti-peneliti ahli, & diolah bersama technologi modis maka konsisten terjaga & optimal keasliab herbalnya & makin berkhasiat tidak dengan campuran bahan kimia yang lain.

Penghargaan Green World : Pada tahun 2006 Produk Herbal Green World mendapatkan ISO9001 : 2000 pernyatan atas sistem manajemen mutu & pernyatan GMP China. Dari th 2006 dengan cara berturut-turut tatkala 5 thn mendapat pernyatan dari FDA U.S. Di th 2007 , Green World membangun basis budidaya di propinsi Hebei, China.

Produk suplemen kesehatan yg dikeluarkan Green World Kelompok mengikuti rencana riset yg mengaju kepada “keseimbangan, sirkulasi, menjaga kesehatan”. Bersama nutrisi lengkap buat meningkatkan daya tahan badan. Daya tahan badan yg kuat memacu kelancaran pencernaan, kelancaran pencernaan memacu penyerapan nutrisi yg lebih baik, maka dengan cara total mencetak “seperangkat pola hidup sehat” bagi pembeli yg konsumsi produk suplemen kesehatan.

Bahan Baku dari Cordyceps Plus Capsule Green world

Ginseng Korea ginsengSejenis tanaman obat berkhasiat yg termasuk juga dalam suku Araliaceae. Ginseng tumbuh di wilayah belahan bumi utara terutama di Siberia, Manchuria, Korea, & Amerika Serikat.

Kategori ginseng tropis akan ditemukan di Vietnam, adalah Panax vietnamensis. Nama “ginseng” diambil dari bahasa Inggris, yg dibaca mengikuti lafal Bahasa Kantonis, jên shên, dalam bahasa Mandarin dibaca “ren shen”, duplikat manusia, dikarenakan wujud akar yg menyerupai manusia.

Ginseng difungsikan dalam pengobatan tradisional. Akar tanaman ini akan memperbaiki aliran & meningkatkan produksi sel darah merah, juga menopang pemulihan dari penyakit termasuk juga penyakit Bronkitis Kronis.

Cordyceps, seperti nama produknya, Cordyceps yakni bahan mutlak dari Obat Herbal Cordyceps Plus Capsule. Bahan herbal yang satu ini hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 meter di atas permukaan laut. Tanaman Cordyceps adalah sejenis jamur-jamuran, selagi periode dingin tanaman berada dalam tanah, hidup seperti ulat & kala periode panas tiba, tanaman ini ke luar dari tanah & tumbuh jadi tanaman mungil. Cordyceps ini memang lah sudah sejak lama dijadikan herbal buat pengobatan di daerah Tibet & China.

Cordyceps memiliki daya tahan hidup yg sangat kuat, makanannya merupakan akar & batang tanaman mungil di daratan tinggi. Dalam proses pertumbuhannya didalam tanah sewaktu 2 tahun, dia bisa bersi kukuh tak makan dalam jangka kala yg panjang, tahan kepada cuaca dingin dan oksigen slim. Didalamnya tubuhnya terdapat zat gizi & unsur-unsur pembentuk khas biota daratan tinggi.

===========================================================================

Info Produk

Nama Produk : Cordyceps Plus Capsule Isi 60 Kapsul Harga Rp.310.500/botol

No Reg. BPOM TI124346661

KOMPOSISI : Jamur Cordyceps, Ginseng

Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Kode Produk GWN-CPC

Khasiat dan Kegunaan Utama Cordyceps Plus Capsule :

• Menjaga paru-paru, ginjal.

• Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.

• Antivirus, bakteri dan tubercle bacillus.

• Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, Hipertensi.

• Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat Hipoksia.

• Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung, dan Bronkitis Kronis.

• Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

• Mengatasi berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : flu dan batuk menahun, napas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC, dan penyakit paru-paru lainnya.

Manfaat lain dari Cordyceps Plus Capsule :

• Menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan.

• Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui Hydroconized pine.

• Merupakan Antibiotik alami berkadar tinggi.

• Melindungi tubuh terhadap berbagai macam Virus penyebab penyakit organ tubuh.

• Pemusnah racun.

• Mengatasi pengaruh obat kimia (Mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh)

• Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan.

• Mengatur kekebalan tubuh secara alami, meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih

• Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap organ tubuh

• Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan Kelompok Pemakai : • Yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.

• Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.

• Penderita kanker, diabetes, ginjal, Bronkitis Kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.

Cara Pemakaian : sehari 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya dan penuhi konsumsi air putih.

 Harga Cordyceps Plus Capsule :

Pembelian   Harga Retail        Discount                               Harga Pas
1 botol Cordyceps Plus Capsule Rp. 310.000 Rp. 310.000 (buat 15 hari pemakaian)
2 botol Cordyceps Plus Capsule Rp. 620.000 Rp. 620.000 ( buat 30 hari pemakaian)
4 botol Cordyceps Plus Capsule Rp. 1.240.000 Rp.10.000 Rp. 1.230.000 (buat 60 hari pemakaian)
Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Green World

Bagi anda yang dan ingin mengobati dan menyembuhan penyakit Bronkitis Kronis secara alami, efektif, cepat dan aman serta memiliki paru-paru yang sehat, kini saatnya beralih ke Obat Bronkitis Kronis Cordyceps dengan selalu mengkonsumsi Obat Herbal Cordyceps Plus Capsule.

Untuk pemesanan, silahkan kirim pesanan anda kepada kami melalui via SMS dengan tidak lupa mencantumkan FORMAT dibawah ini :

NCPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke 085223808444 / BBM 2B364191

Contoh Pemesanan :

NCPC : 10 : Dadang : Jl.Saguling no.23 Rt.09/Rw.05 Kec.Kawalu Kota.Tasikmalaya : 085223xxxxxx

Kirim Ke 085223808444 / BBM 2B364191

Kami siap melayani pemesana Cordyceps Plus Capsule di seluruh wilayah Indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE.

Dalam sms pemesanan produk NCPC harus anda sertakan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda. Untuk pemesanan 2 botol kebawah barang kami kirim dahulu dan pembayaran bisa setelah barang sampai ke tempat anda.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771101
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Hati-hati Penipuan !

No Rekening Bank kami semua atas nama Nani , abaikan saja atau konfirmasi kami kembali bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Nani .

Demikian artikel tentang Obat Bronkitis Kronis Cordyceps Plus Capsule dan Khasiat dari Produk herbal Green World yang sudah kami sampaikan kepada anda. Semoga dapat memberikan khasiat yang manfaat dan membantu mengatasi masalah penyakit anda serta memberikan motivasi yang lebih bagi anda agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

~ Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan anda telah belanja kepada kami.

Leave a comment